Sabtu, 07 April 2012

Tiket SS4INA Terjual Habis Sebelum Hari Public Sale Resmi ! Kok Bisa??


Tiket konser Super Junior di Jakarta akhirnya resmi habis terjual untuk 2 hari konser. Padahal rencana awal pengambilan nomor antrian untuk tiket konser hari kedua baru dibuka pagi ini pukul 8. Kok bisa?
Hal tersebut terjadi karena kondisi di lokasi pembelian tiket Twin Plaza Hotel yang tak kondusif sejak semalam. Fans yang datang terlalu banyak sehingga pengambilan nomor untuk hari kedua akhirnya terpaksa dibuka sejak dini hari tadi!
Promotor Showmaxx Entertainment pun mengumumkan tiket konser habis melalui akun Twitter resmi mereka. Mereka juga menyatakan akan secepatnya mendata ulang tiket dari nomor antrean yang tak ditukar/tak jadi dibeli.
“ELF,MOHON MAAF dlm pendataan kita, Tiket DAY 1 dan DAY 2 SOLD OUT! Apabila ada sisa tiket akibat cancel, akan dijual ONLINE SEGERA! THANKS,” demikian dikutip dari akun Twitter resmi Showmaxx Entertainment, Sabtu (7/4/2012).
Antusiasme untuk SS4 ini sangat tinggi, wajar aja klu mereka sudah mengantri sejak hari Jumat kemarin… Tapi mungkin, ini dapat dijadikan tambahan perbaikan untuk promotor kedepannya .. Bagaimana pun juga pihak promotor sudah berusaha sebaik mungkin, demi ELF ! ^^
credit:detik hot
Shared: Belimbingwuluh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar