Senin, 02 April 2012

Super Junior Leeteuk Memberitahu Nomor Ponselnya Di Twitter




Super Junior pemimpin Leeteuk mengejutkan penggemar di seluruh dunia dengan satu tweet nya.

Leeteuk dikenal
menggoda  penggemar pada SNS saat ia mengatakan kepada penggemar sebelumnya bahwa ia akan Berhenti Twitterverse.

Anggota Super Junior ini tidak berhenti di situ saja ketika ia memposting nomor ponsel nya di Twitter sebelumnya hari ini, membuat penggemarnya dalam keadaan hiruk-pikuk.

Fan dan netizens sama-sama dibuat bingung pada apakah nomor teleponyang ia ungkapkan adalah nomor telepon yang sebenarnya. Ternyata bahwa itu memang nomor telepon yang sebenarnya. Leeteuk mebuat sebuah acara untuk para penggemarnya untuk merayakan hari April Mop .

Saat ini, anggota Super Junior mentweeted, "010-4460-1117 adalah nomor telepon nyata selebriti populer Leeteuk yang Ini 100% nyata.. Jangan terkecoh dengan nomor telepon palsu dari sekarang, Anda dapat menghubungi saya melalui nomor ini. "
Dia kemudian menambahkan, "Ponsel saya sedang down karena kelebihan beban panggilan ... kkk Ambil kesempatan untuk beristirahat  sekarang semua orang .. kkk"

Kemudian Leeteuk mentweet lagi, "Saya menerima 5.000 pesan dan 1.000 pada Kakaotalk .. dan bahkan panggilan video! ^ ^ Bagi mereka di seluruh dunia yang menyebut saya!, Terima kasih ^ ^ Tapi .. telepon membeku karena gelombang
panggilan tiba-tiba . "

Beberapa jam kemudian, Leeteuk mengatakan, "Ponsel saya mati, tidak mau hidup sekarang Hari ini jika semua orang memiliki waktu yang baik., Aku bahagia Sekarang mari kita menyelesaikan hal hari ini dan mengumpulkan energi saat ini sebagai kekuatan untuk besok, ~ memiliki Senin energik! "


* hayoooo ... sapa yg mau telpon Leeteuk... 






 Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar