Jumat, 13 April 2012

Super Junior Kembali Membuktikan Sebagai “King Of Album” Dengan Penjualan ‘Mr Simple’ Sebanyak 500.000 Copy

Album Super Junior Mr. Simple telah melampaui penjualan sebanyak 500.000 Copy yang dirilis pada bulan Agustus lalu, hal ini menandai bahwa mereka adalah “King Of Album” selama tiga tahun berturut-turut dari 2009.
Menurut Gaon Chart, ’Mr ’Simple yang dirilis pada bulan Agustus tahun lalu telah berhasil terjual dengan total 502.830 Copy pada akhir Maret.

Rekor Super Junior untuk penjualan album sebanyak setengah juta dulu pernah berhasil diraih oleh Kim GunMo dengan album ke-8 berjudul ‘Hestory’ pada tahun 2003 dan album keempat TVXQ ’MIROTIC’ pada tahun 2008.
Kini diharapkan bahwa Super Junior dapat kembali menghidupkan pasar musik Korea, sebagai artis ketiga yang meraih rekor penjualan album sebanyak setengah juta.
Album ini telah menduduki puncak tangga musik Korea serta di luar negeri termasuk Taiwan, Thailand, dan Filipina.
Sebuah rekor baru juga di capai oleh ‘BONAMANA’ yang mencapai grafik musik Taiwan, KKBOX  selama 63 minggu berturut-turut, dan sekarang Mr. Simple juga berada di posisi teratas selama 34 minggu berturut-turut.
Super Junior juga telah berhasil mengumpulkan lebih dari 500.000 penonton melalui Asia Tour mereka yang diadakan selama 3 kali pada tahun 2008, 2009 dan 2010.
Super Junior benar-benar membuktikan reputasi mereka sebagai global hallyu king tidak hanya dalam penjualan album, tetapi juga melalui berbagai konser yang selalu sukses.
Mereka juga sebagai artis Korea pertama yang menggelar konser dengan sukses di Paris dihadapan  7.000 penggemar di Le Zenith de Paris pada 6 April lalu.
Kini mereka masih akan melanjutkan tur dunia ke Shanghai pada 14 April dan Jakarta pada tanggal 28 dan 29 April.
 
 
Source : Kpopstarz
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar