Kamis, 19 April 2012

Super Junior Kangin Berbagi Pemikirannya Setelah Keluar Dari Militer


Super Junior Kangin memiliki beberapa resolusi baru setelah keluar dari militer.
Episode 18 April dari ‘One Night TV Entertainment’ SBS melaporkan kabar terbaru dari Kangin.
Kangin mengungkapkan, ”Ini adalah sesuatu yang aku rasakan untuk pertama kali sejak lahir, dan lebih merasa ringan dan bebas sekarang, aku berpikir apa yang lebih penting adalah sesuatu yang di depan.”

Aku berpikir sekarang adalah waktu untuk diriku sendiri bekerja, sehingga luka yang telah aku sebabkan dapat memiliki kesempatan untuk disembuhkan,” 

Kangin yang aktif di industri hiburan sebagai anggota Super Junior,  sebelumnya didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk serta serangan kepada orang lain.
Setelah kejadian tersebut, Kangin memutuskan untuk mendaftar ke militer. “Hal pertama yang aku lakukan setiap pagi saat bangun tidur adalah dengan melihat cermin. Selama 21 bulan, saya terus melihat diriku di cermin. “
“Bukan cermin sebenarnya, tetapi aku terus mengevaluasi diri. Ada begitu banyak hal yang harus diubah untuk menjadi lebih baik, dan aku menyadari bahwa ada begitu banyak kebiasaan buruk yang telah menjadi kebiasaan tanpa aku menyadarinya. 
Aku berfokus pada perubahan untuk menjadi yang terbaik dengan kemampuanku,

 Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar