Kamis, 05 April 2012

Super Junior Berada Di Peringkat 1 Bintang Hallyu Untuk Mengajari Bahasa Korea Ke Orang Asing!


Grup idola Super Junior terpilih sebagai artis terbaik yang cocok menjadi bagian dari instruktur bahasa Korea.
Universitas Kyunghee menggelar sebuah polling dari 26 hingga 31 Maret yang menanyakan pertanyaan2 berhubungan dengan Kpop  pada total  524 murid2 Internasional luar negeri dan pekerja professional luar negeri yang tinggal di   Korea.
22.1% dari orang asing dair 65 negara2 yang berbeda termasuk Amerika, Inggris, Perancis, Cina, Jepang, Mexico, Brazil, Uganda, dll memilih Super Junior sebagai selebritis terbaik untuk mengajarkan bahasa Korea pada pembicara2 non korea dan mengikuti dibelakang Super Junior adalah TVXQ (14%), Girls Generation  (12.5%), dan Big Bang (9.6%).
Saat ditanya siapakah yang akan menjadi guide tour terbaik  untuk pengunjung2 Internasional,   37.7% dari partisipan memilih Girls’ Generation, 20.2% memilih Super Junior, 10.2% memilih 2PM dan   8.6% memilih Big Bang.
24.1% dari partisipan juga   credited YouTube untuk memperkenalkan mereka pada fenomena Kpop, sedangkan   23.3% credited siaran2 TV   within their own country, 17% memilih program2 Korea, dan   10.5% mengatakan Facebook membuka mata mereka untuk Kpop. Tapi 58% dari semua partisipan mengakui kalau ketertarikan mereka pada semua hal Korea tumbuh setelah aktif ke K-Pop.
Direktur Pendidikan internasional Universitas Kyunghee   Kim Joong Seob menyatakan, “Ini sebuah kesempatan untuk lebih baik mengerti pemikiran2 sebenarnya   foreigners pada fenomena Kpop yang mengambil dunia dengan badai. Ini   evident yang fans luar negeri yang mencintai Kpop dan juga sebuah hasil  yang mengembangkan minat yang lebih besar dalam budaya Korea dan bahasa Korea.”
Univeritas Kyunghee juga akan menggelar sebuah Kpop bertema   ’15th Annual International Korean Language Competition’ pada 17 mei.
Source & Image: Segye via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar