Kamis, 12 April 2012

SS4INA Bakal Tayang Di Layar Kaca SCTV ?



Pasti kalian bertanya soal kabar tayangan SS4INA yang katanya bakal tayang di layar kaca kan?? *author juga! Ini ada berita mengejutkan dari salah satu tabloid di Indonesia yang membeberkan kabar penayangan konser tersebut.
Disana tertulis bahwa :
BOYBAND K-Pop fenomenal Super Junior bakal menggelar konser Super Show 4 di Jakarta pada tanggal 28-29 April nanti. Bagi Kalian yang kehabisan tiketnya, masih berkesempatan untuk menikmati aksi Siwon dkk di Jakarta melalui layar kaca.
Info dari Marketing & Sales SCTV menyebutkan, konser Super Show 4 yang bertempat di Mata Elang International Stadium akan tayang di stasiun TV yang berkantor di pusat perbelanjaan Senayan City itu.
Well, memang SCTV tidak menyiarkan secara langsung. Tapi selisih waktunya tak terlalu lama, hanya sehari setelah konser dihelat. Tayangan perdananya bisa disimak pada slot “Konser Istimewa”, Senin 30, April 2012 pukul 20.30 WIB.
Jika berhalangan, masih berkesempatan menonton siaran ulangnya pada Sabtu, 5 Mei 2012 pukul 15.00 WIB.
Tapi, perlu diingat, sampai kabar ini ditulis pihak Showmaxx belum memberi keterangan apapun,, kita tunggu kabar dari mereka dan @winzzdj tentunya!

cre: Tabloidbintang
shared: Belimbingwuluh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar