Jumat, 13 April 2012

SNSD Merasa Terhina Karena Park Si Yeon?


Park Si Yeon All-Kills Girls’ Generation
Park Si Yeon membuat SNSD merasa terhina! Baru-baru ini sebuah postingan muncul pada sebuah papan komunitas online dengan judul, “Kekuatan Aktris Park Si Yeon, SNSD All-Kill. Postingan ini menampilkan foto-foto dari “2007 Golden Disk Awards.”
(All-Kill adalah kata yang suka digunakan oleh orang Korea, tetapi ini bukan untuk seorang penyanyi ketika mereka mendominasi grafik musik, melainkan dalam kasus ini bahwa Park Si Yeon membuat SNSD menderita karena penghinaan)

Pada foto tersebut, Park Si Yeon tampak dengan badan yang lebih tinggi daripada member SNSD, dan memakai dress yang menampilkan tubuhnya yang bohai dan indah.
SNSD tak hanya terlihat lebih kecil, namun kostum cute yang digunakan juga membuat mereka terlihat lebih muda. Ini cukup berbeda dengan image SNSD saat ini yang lebih seksi dan dewasa.

Netizen yang melihat foto ini menyatakan, “Wow sangat berbeda,” “SNSD benar-benar memiliki kekuatan yang berbeda sekarang,” “Jika kau menempatkan mereka di samping satu sama lain pada saat ini, mungkin tak akan ada perbedaan besar,” dan “mereka terlihat seperti Anak-anak kecil telah berkumpul semua.” 

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar