Selasa, 10 April 2012

Siapa Sajakah Idola Yang Akan Berpartisipasi Dalam Pemilu Nasional Tahun Ini?


Pemilu Nasional ke-19 di Korea akan berlangsung pada 11 April, dan sejumlah idola K-Pop akan dapat memberikan suara mereka untuk pertama kalinya.

Idola yang akan memenuhi syarat untuk memberikan suara mereka tahun ini adalah mereka yang berulang tahun antara 3 Juni 1991 dan 11 April 1993.
Selama pemilu 2010, SNSD ‘Yoona, SHINee Onew dan Jonghyun, 2PM Chansung dan Wooyoung, 4Minute Gayoon memberikan suara mereka untuk pertama kalinya.
Tahun ini, Girls ‘Generation Seohyun yang lahir pada bulan Juni tahun 1991 akan dapat berpartisipasi, serta Miss A Min, Nine Muse’ minha, Dal Shabet Jiyool, Rainbow Hyun Young, After School  Nana, Gayoung Stellar, dan masih banyak lagi.
Dari idola laki-laki, ada BEAST Dongwoon, SHINee Key dan Minho, CNBLUE Jung Shin dan Kang Minhyuk, FT Island Lee Jaejin, U-KISS ’AJ & hoon, ZE: A Hyungsik, B1A4 Shinwoo, X-5 Haewon, The BOSS ’Garam & Hyunmin, SMASH Hero, dan INFINITE Sungyeol, serta masih banyak lagi.
Para selebriti yang lahir pada tahun 1993 tetapi setelah tanggal 11 April antara lain IU, T-ara Jiyeon, Hwayoung, CO-ED Hyoyoung  , f (x) Luna, A-Pink Yoon Bomi, Jung Eunji, SHINee Taemin , dan masih banyak lagi.
Idola ini harus menunggu sampai pemilu berikutnya, bersama dengan aktor Yoo Seungho yang juga lahir pada bulan Agustus 1993.
Para Idola akan memberikan suara mereka ketika memiliki waktu luang, dan fans sangat antusias untuk melihat idola favorit mereka akan berpartisipasi dalam Pemilu Nasional.
 Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar