Jumat, 06 April 2012

SHINee Jonghyun menjadi keringat dingin ketika ditanya soal cinta?




SHINee Jonghyun menjadi keringat dingin ketika ditanya tentang cinta pertamanya. Pada episode baru-baru ini dari acara Mnet ‘Beatles Code 2‘ Penyanyi Park Gi Young dan SHINee hadir sebagai tamu.
Pada episode ini, MC Kim Tae Won bertanya kepada SHINee, “Jujur saja, apakah ada diantara kalian yang sakit hati karena cinta pertama?”

Para anggota SHINee diam sejenak, dan Jonghyun menjawab “Berbicara tentang cinta adalah topik yang sensitif. Ini sangat sulit bagi saya untuk membicarakannya. Aku menjadi berkeringat, “.
Setelah melihat reaksi Jonghyun, MC Shindong bertanya kepada Kim Tae Won, ”Kau mengetahui tentang cerita Jonghyun, bukan?” 
Kim Tae Won menjawab, ”Aku tahu. Mereka adalah kelompok global. ”
Lalu Shindong bertanya lagi,” Tidak, bukan itu. Bagaimana dengan hubungan-nya? “Dan Kim Tae Won menjawab,” Ah, hubungan? Saya tidak tahu. Bagaimana saya bisa tahu? “
Jonghyun kemudian berkata dengan canggung, “Itu benar, tidak ada yang tahu tentang kehidupan orang lain dalam berkencan. Serta kehidupan cinta yang lainnya… ”
Jonghyun pernah berkencan pada Oktober 2010 dengan aktris Shin Se Kyung, namun sayangnya pasangan ini dilaporkan tidak lagi bersama pada tahun lalu.


Source : Allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar