Jumat, 06 April 2012

Sepatu Girls' Generation Taeyeon Kebesaran ?



Pada tanggal 4 April Girls’ Generation’ Tiffany & Taeyeon menghadiri fashion show desainer Hong Hye Jin untuk  acara  “2012-2013 F/W Seoul Fashion Week.”, Dengan tamu profil tinggi dijadwalkan untuk menghadiri pertunjukkan.  Fotografer yang punya kamera siap untuk menangkap setiap momen.

Para tamu selebriti sama-sama modisnya dengan model yang mondar-mandir di landasan, dan masing-masing memamerkan berbagai gaya, mengungkapkan fashionista mereka. Namun, apa yang tertangkap mata netizens 'bukanlah gaun feminin Taeyeon tapi sepatunya yang terasa terlalu besar untuknya. Tampak seperti gadis kecil yang mencoba sepatu ibunya, Taeyeon mungkin tidak bisa berjalan  kalau sepatu itu tidak memakai tali. Meskipun begitu Taeyeon tampak canggih dalam gaun coklat, menonjolkan pinggang dengan sabuk kulit, dan sepatu besarnya.

Netizens berkomentar, "Bahkan jika sepatu yang disponsori, para perancang harus telah menemukan sepatu yang sesuai dengan kakinya," " Dia
terlihat seperti gadis kecil mencoba high heels ibunya," "Dia bisa saja melukai dirinya memakai sepatu itu," dan banyak lagi  .



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar