Selasa, 17 April 2012

Selebriti Yang Mirip Aktris Park Si Yeon Adalah Big Bang T.O.P?


Aktris Park Si Yeon mengungkapkan bahwa selebriti yang mirip dengannya adalah Big Bang T.O.P.
Park Si Yeon menjadi bintang tamu di episode terbaru SBS Power FM ‘Park So Hyun’s Love Game‘ dan ditanya, “Banyak orang berkata bahwa kau mirip dengan aktris Kim Soo Mi ketika ia masih muda, namun menurutmu kau mirip dengan siapa?”
Kapanpun aku mencoba aplikasi ponsel yang memberi tahu siapa selebriti yang mirip denganmu, Aku selalu mendapat Big Bang T.O.P,” ia berkata. “Kadang-kadang aku mendapat aktor Joo Won. Hasilku selalu pria. Aku wanita,” ia melanjutkan dengan tawa.
Aktris ini kemudian ditanya mengenai artis favoritnya, dan Park Si Yeon menjawab, “Aku menyukai Big Bang, dan di antara mereka T.O.P adalah favoritku.”


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar