Minggu, 15 April 2012

Pihak Kepolisian Kangnam Mengkonfirmasi Tindakan CEO Open World Entertainment


Hari ini, 15 April 2012 polisi Kangnam mengkonfirmasi hal yang sebelumnya dilaporkan bahwa CEO Open World Entertainment memang memerintahkan anggota grup idola pria dari agensinya untuk ikut serta dalam pelecehan seksual terhadap enam dari trainee-nya.
Polisi mengungkap bahwa CEO ini bisa menghadapi beberapa tuduhan pemerkosaan dan bahwa penyelidikan juga mengungkap jika ia memang memerintahkan kelompok idola pria besutanya untuk ikut dalam tindakan tak bermoral ini.
Pejabat kepolisian resmi menyatakan bahwa, “Sejak akhir 2010, CEO ini telah melakulan pelecehan seksual terhadap 6 peserta trainee-nya sebanyak lebih dari 10 kali. Dalam prosesnya, ia juga memerintahkan member grup idola pria dari agensinya sendiri untuk melecehkan mereka“.
Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan tambahan untuk kasus pelecehan ini serta juga sedang membahas biaya yang kira-kira CEO ini berikan pada anggota grup idola pria yang ia paksa.
Lebih lanjut pihak kepolisian mengatakan, “Kami percaya bahwa CEO ini tidak menggunakan kekerasan atau ancaman untuk memaksa anggota idola pria besutannya dalam melakukan tindakan seperti itu, melainkan lebih menggunakan status dan kekuasaan. Kami masih harus melanjutkan investigasi untuk mengetahui apakah memang ada semacam permohonan di tempat kejadian sebenarnya“.
Sementara itu, sebelumnya juga dilaporkan jika polisi telah menyita video CCTV dan rekaman percakapan telepon serta beberapa bukti yang telah dimiliki pihak kepolisian mengenai tindakan CEO ini.

Cre : Star News via Naver
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar