Minggu, 15 April 2012

Para Girl Group Siap Mengambil Alih Panggung K-Pop Musim Gugur Ini


Dengan bulan Mei yang datang sebentar lagi, girl group sekarang akan mengambil alih panggung K-pop dengan kekuatan penuh. 4minute dan SISTAR sudah comeback dengan perubahan konsep yang drastis. Bersama dengan konsep baru, mereka telah kembali dengan lagu baru yang sudah berhasil menduduki peringkat atas tangga lagu.
Namun, kali ini waktunya angkatan kedua girl group untuk comeback. Sunny Hill, Girl’s Day, A-Pink, dan banyak lagi telah berbaris dan bersiap untuk comeback tepat pada waktunya di musim gugur.
Girls Day dijadwalkan untuk merilis mini album kedua mereka ‘Everyday II‘ tanggal 18 April. Jaket foto menampilkan para member dengan pakaian cerah dari hot pants sampai rok mini, memberi kesan dewasa selagi mereka sedikit demi sedikit meninggalkan konsep cute mereka. Para gadis ini tetap mempertahankan image cute dan riang untuk hit mereka sebelumnya, “Twinkle Twinkle” dan “Hug Me Once“, namun sekarang akan melaju selangkah lebih jauh dengan kombinasi cute dan seksi.
Setelah sukses menyelesaikan promosi “The Grasshopper Song“, Sunny Hill juga akan comeback minggu ini. Keempat gadis akan comeback tanpa member laki-laki satu-satunya, Jang Hyun, yang terdaftar di militer tanggal 31 Januari lalu. Sunny Hill berencana melakukan comeback besar dengan penampilan panggung yang lebih mendalam dan berkualitas tinggi. Antisipasi fans untuk kembalinya grup ini tinggi dan mereka menanti konsep seperti apakah yang akan mereka pakai kali ini setelah lagu hit mereka, “Midnight Circus” dan “The Grasshopper Song“.
Berita comeback A-Pink akhir bulan ini telah menggusarkan dan menangkap perhatian fans pria. A-Pink, yang terkenal karena berbeda dari girl group lain dengan image unik mereka, membuat debut yang kuat dengan “I Don’t Know” dan berhasil merebut hati banyak fans. Namun, banyak yang mengantisipasi apakah lagu mereka mendatang akan berhasil mempertahankan popularitas mereka dengan sukses.
 
Comeback Siapakah Yang Paling Dinanti Haebaragi?


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar