Minggu, 01 April 2012

[News/Vote] Final Popdust “The Great Boy Band Hair-Off” : Princeton vs. G-Dragon!


Minggu depan, kami akan mempertandingkan 32 potongan rambut boy band terkeren sepanjang masa – member2 individu dari beberapa grup yang memiliki member2 yang layak dipilih (dan satu atau dua member dengan potongan rambut yang sesuai kriteria) – bersaing satu sama lain, dengan tujuan dinobatkan sebagai potongan rambut boyband terkeren sepanjang masa. Mulai dari rambut Proto-Bieber Davy Jones The Monkees sampai rambut kriwil Justin Timberlake yang mirip mie Ramen dari hari2nya di N Sync, hingga model swoop Harry Styles One Direction yang akan segera menjadi icon, model2 rambut dari semua era boyband ditampilkan.
Ronde pertama kami tampilkan bintang2 terbesar saat ini yang mengungguli band2 klasik dan begitupun dengan model2 rambut mereka. Dua member band era sebelumnya kalah dalam ronde pertama, dilanjutkan dengan model rambut Harry Styles One Direction menang dari rekan sesama band dari UK, Nathan Sykes The Wanted di ronde dua, mengakhiri perdebatan yang berlangsung tentang siapa yang lebih keren – untuk sekarang. Baru2 ini, fans K-Pop dan pecinta Disney dihadapkan pada pilihan di Babak Final, sementara fans R&B dipaksa untuk memperlihatkan kesetiaan mereka.
Akhirnya : Final!
Princeton ‘Mindless Behavior’ vs. G-Dragon ‘Big Bang’. Pertimbangkan persaingan berikut, lalu vote di polling di bawah ini untuk menentukan siapa yang kalian ingin menangkan di ‘Popdust Boy Band Hair-Off Crown‘. kami berjanji tidak akan mengacaukan rambut mereka (hahaha).
Region2 sebelumnya :
Perempat Final : Princeton vs. Omarion, Joe Jonas vs. G-Dragon
Elite 8 : Pretty/Girly and Too Much Hair, Dye Jobs and Braids, Dreads and Fades
Ronde 2 : Pretty/Girly and Too Much Hair, Dye Jobs and Braids, Fades and Dreads
Ronde 1 : Pretty/Girly, Too Much Hair, Dye Jobs, Braids, Dreads and Fades

The Boy: Princeton (4)
The Band: Mindless Behavior (“Mrs. Right,” “My Girl“)
The Era: ’10s
The Hair: Kribo besar yang seringkali dibelah tengah. Sebagai MB frontman, rambutnya membantunya meneguhkan keberadaan band yang lebih langgeng : lebih besar benar2 lebih baik.
vs
The Boy: G-Dragon (5)
The Band: Big Bang (“Lollipop,” “Tell Me Goodbye“)
The Era: Late ’00s / ’10s
The Hair: Saat semua orang di dunia boyband mewarnai rambutnya dengan warna kuning, G-Dragon Big Bang sudah mencoba warna2 pirang, biru, merah, atau apapun warna yang diperlukan untuk membuat gelombang di dunia K-Pop. Menonjol di panggung K-Pop bukan perkara kecil, kalian tahu.
Vote G-Dragon DISINI !

source : Source: popdust.com
via : bigbangupdates
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar