Kamis, 05 April 2012

(News) T.O.P Ke Minzy, “Saya Rasa Saya Menyukaimu’



Gong Minji 2Ne1 mengekspos playboy T.O.P of Big Bang.
Pada 3 April,  Gong Minji membuat sebuah penampilan tamu di SBS ‘Strong Heart – YG Special’, bersama dengan artis2 YG Big Bang, Tablo, Psy, Gummy, dan member2 2NE1.
Gong Minji menyatakan di acara, Suatu hari di ruang hijau, T.O.P melihat ke arah saya dengan sebuah senyuman kecil dan dia memimpin (membawa) keluar saya dari ruangan hijau. Dia mengatakan, ‘Saya rasa saya menyukaimu’” dan dia (minzy) membuat  semua orang di studio tertegun dengan pernyataannya.
Namun T.O.P tidak berusaha membuat sebuah  alasan dan hanya berkata, “Saya jahat”, dan semua orang tertawa.
MC Lee Seung Gi bertanya, “Apakah kamu memberikan banyak hadiah2 pada wanita?” 
T.O.P menjawab, “Saya tidak pernah melakukannya. Saya memberikannya sebuah teddy bear yang sangat saya sukai karena ini ulangtahunnya.” 
Image: SBS ‘Strong Heart’
Source: OSEN via Nate
Credit: Kpopfever
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar