Selasa, 03 April 2012

(News) Suzy Miss A Menjelaskan Bagaimana Dia Bergabung Dengan JYP Entertainment


Pada 2 April di siaran MBC  ‘Come to Play‘, Suzy Miss A menjelaskan bagaimana dia berpartisipasi pada sebuah program audisi dan berada dibawah  JYP Entertainment.
Dia menjelaskan Saya berpartisipasi di dalam audisi ‘Superstar K‘ saat ini diadakan di  Gwangjoo dan tiba2  ingin menggunakan kamar kecil. Jadi saya pergi dan menarik perhatian seorang perwakilan JYP. Saya akhirnya memiliki audisi saya di sebelah sebuah kamar mandi.”
Saat ditanya lagu apa yang ia nyanyikan, Suzy membalas, “Saya menyanyikan porsi pendek dari Younha “Love”
Sementara itu, bintang tamu lainnya yang muncul di episode ini adalah   4minute  SohyunSISTAR‘s Hyorin, and Jo Gab Kyung.
Source & Image: Star News via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar