Selasa, 17 April 2012

(NEWS) Super Junior Menambah Konser Super Show 4 Indonesia Menjadi 3 hari Dan Memecahkan Rekor Konser di Indonesia


PENGUMUMAN RESMI SEHUBUNGAN DENGAN PENAMBAHAN SHOW UNTUK SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW4 IN JAKARTA’
JAKARTA – Dengan antusiasme yang tinggi dari fans Indonesia dan juga fans di luar negeri, tiket-tiket yang dijual kepada publik pada tanggal 7 April 2012 untuk dua hari konser yang dijadwalkan pada tanggal 28 – 29 April 2012 telah terjual habis.
Penjualan tiket offline ke publik untuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4” IN JAKARTA’ telah menjadi pemberitaan yang besar di hampir seluruh media masa utama di Indonesia karena konser ini diprediksi akan menjadi salah satu konser terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Oleh karena itu promotor telah menduga bahwa tiket akan terjual habis dalam hitungan jam saja.
‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4” in JAKARTA’ yang merupakan konser yang diselenggarakan khusus untuk fans di Indonesia. Namun amat sangat disayangkan bahwa sekelompok orang mencoba mengambil keuntungan dari konser ini. Dan kami menemukan bahwa banyak sekali fans yang terpaksa membeli tiket dengan cara ilegal dan harga yang tinggi.
Oleh karena itu, kami segera memutuskan untuk mengadakan konser tambahan walaupun kami mengetahui jadwal artis sangat padat. Kami ingin memberikan kesempatan yang adil bagi semua pihak khususnya para fans. Untuk itu kami berharap fans tidak membeli tiket dengan cara illegal (menggunakan jasa calo).
Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 jam 7.30 malam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Tiket akan dijual ke publik pada 21st April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama dengan dua pertunjukkan lainnya.
Dengan demikian, Super Junior menjadi group Korea pertama yang menggelar tiga kali pertunjukkan berturut-turut di Indonesia dan memecahkan rekor penjualan tiket tercepat di Indonesia.
Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi:

http://www.showmaxxent.com

1. Super Box and Super Fest (Free Standing) – IDR 1.700.000 (USD 180)
2. Junior VIP Seat (Numbered Seating) – IDR 1.400.000 (USD 150)
3. Super VIP Seat (Numbered Seating) – IDR 2.000.000 (USD 212)
4. Super Sky Seat (Numbered Seating) – IDR 1.000.000 (USD 106)
5. Junior Sky Seat (Free Seating) – IDR 500.000 (USD 53)


credit: www.showmaxxent.com
post by: askarein@yeppopo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar