Kamis, 05 April 2012

[News] Sandara Park Mengungkapkan Bahwa G-Dragon Terlalu Charming




Dalam tayangan Strong Heart YG Family Special, Gong Minzy 2NE1 mengungkapkan topik “G-Dragon memiliki sindrom prince charming“. Dara menunjukkan kesetujuannya dengan mengatakan, “G-Dragon terlalu charming.”
Sandara Park menambahkan, “Sebelumnya, saya tampil di sebuah acara dan ditanya tentang G-Dragon & TOP. Saya lalu mengungkapkan bahwa G-Dragon adalah pria ideal saya karena ada waktu dimana dia membantu membawakan papan salju saya dan saya sangat tersentuh dengan apa yang dia lakukan.”
Lalu dia berkata, “Setelah pernyataan yang saya buat di acara itu, G-Dragon mendekati saya dan berkata, ‘Kamu seharusnya mengakuinya langsung padaku, kenapa kamu mengatakannya dalam tayangan itu?’” Dara juga berkata, “Dia selalu menggoda saya.
G-Dragon dengan bercanda menyatakan, “Itu kebiasaan saya,” yang membuat semuanya tertawa.

ecieee.. (≧▽≦)づ♥ Dara & GD.. *me : showeran bareng Gaho(?)*

Source: Nate News
Translation: ilove2NE1girls/WWB_TRANSLATOR@WWB
via : bigbangupdates
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar