Senin, 02 April 2012

[News] Promotor Konser Big Bang di Indonesia Diumumkan Minggu Ini?


Jakarta - Big Bang dikabarkan akan mengunjungi Indonesia bulan Oktober 2012 mendatang. Detail mengenai promotor konser rangkaian ‘Big Bang Alive Tour 2012‘ itu kabarnya akan diumumkan hari ini.
Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Presiden Direktur Big Daddy Indonesia, Michael Rusli. Menurut Michael, sampai saat ini promotor untuk konser yang sudah ditunggu VIP (panggilan untuk fans Big Bang) Indonesia itu baru akan ditentukan minggu ini.
Promotornya belum ditunjuk ya. Info ini sebenarnya ada di official website-nya Big Bang. Harusnya minggu ini sudah bakal tahu siapa promotornya,” ujar Michael saat dihubungi detikHOT, Senin (2/4/2012).
Kemungkinan besar konser Big Bang itu akan ditangani oleh Big Daddy. Wajar saja, ‘Big Bang Alive Tour 2012′ diproduksi oleh promotor internasional kenamaan Live Nation. Bersama Live Nation, Big Daddy sudah pernah memboyong Rod Stewart dan Roxette, juga Lady Gaga 3 Juni mendatang.
Show-nya kan di-produce oleh Live Nation. Kita sih kalau dapet Big Bang, berarti akan jadi show ke-4 yang kita kerja sama Live Nation. Sampai saat ini sih semua show Live Nation yg masuk Indonesia kerja samanya sama kami,” ujar Michael.
semoga semuanya lancar.. Big Daddy and YG we are waiting for ya~!!

source : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar