Jumat, 13 April 2012

[NEWS] NU’EST, “Kami Semua Menyukai TVXQ & Big Bang”


Kutipan dari wawancara grup pendatang baru  NU’EST dengan WStar News:
Q: Diluar senior2 kalian dari agensi yang sama, siapakah penyanyi favorit kalian? 
JR: Member2 semuanya menyukai TVXQ dan Big Bang. Secara individual, saya menyukai Eminem. Pertama, tak ada yang menghargainya, tapi dia menaruhkan banyak usaha dan kemudian dia menerima/ memperoleh pengakuan dari orang berkulit putih, orang berkulit hitam, semua orang dan menjadi penyanyi terbaik. Saya juga ingin mencoba menjadi musisi terbaik yang diakui oleh semua orang.

Ren:
 Saya menyukai  Michael Jackson and Beyonce. I long to take after their perfection.
Aron: Untuk saya adalah  Lee Jeok sunbaenim. Guru vokal saya sering mengatakan pada saya kalau saat saya bernyanyi mirim tone suara Lee Jeok sunbaenim
Baekho: Um…Saya menyukai powerfullnya dan panggung penuh energinya  TVXQ sunbaenim. kami juga ingin menunjukkan image powerfull seperti itu.
Minhyun: Big Bang. Mereka berkomunikasi ke fans mereka sebuah image dimana mereka menikmati panggung. Saya juga ingin menjadi seseorang yang tau bagaimana menikmati diri mereka sendiri diatas panggung dan akan menaruhkan banyak usaha untuk melakukannya.
Source: Kpopseven
Via: bigbangupdates
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar