Senin, 02 April 2012

[News] Lelucon Leeteuk Saat April Fool Menimbulkan Masalah


Pada 1 April, Leeteuk memposting nomor teleponnya tanpa 3 digit terakhir di twitternya. Karena nomor yang terungkap adalah 1, fans Leeteuk menebak bahwa 4 digit terakhir akan jadi “1004″ seperti akun twitternya, “special1004″ — menyebabkan serbuan panggilan telepon ke nomor tersebut.
Meski begitu, 4 digit terakhir nomor telepon Leeteuk bukanlah “1004″.
Seorang teman pemilik nomor dengan 4 digit terakhir “1004″ memposting sebuah screenshot daftar panggilan online si korban, meminta fans Leeteuk untuk berhenti. Orang itu menyatakan, “Teman saya mendapat panggilan telepon tanpa henti sejak jam 4 pagi, bahkan dari luar negeri. Karena ini, dia sama sekali tak bisa tidur.” Si pemilik nomor juga meminta Leeteuk untuk mengambil tindakan via twitter. Leeteuk segera menghapus posting sebelumnya dan menulis di twitter lagi, “Jangan terkecoh dengan nomor2 palsu. Cukup hubungi saya di nomor ini.” Kali ini, dia mengungkapkan nomor teleponnya yang sebenarnya.



Selanjutnya, Leeteuk memposting di twitter lagi, “Telepon saya mati karena terlalu banyak panggilan masuk yang saya terima. Tapi saya tidak apa2 selama kalian senang.
Meski begitu, korban dan temannya tidak senang dengan tindakan Leeteuk. Mereka mengkritik Leeteuk dengan mengatakan, “Teman saya benar2 terganggu karena dia. Bukankah seharusnya dia meminta maaf terlebih dahulu? Teman saya masih menerima panggilan2 telepon dan pesan2 dari orang2 yang tak dia kenal.
Beberapa netizen setuju dengan korban, “Leeteuk tidak bijaksana. Apa yang dia pikirkan? Dia tidak berpikir seseorang kemungkinan memiliki nomor itu?” Meski begitu, netizen lain dan fans membela Leeteuk dengan mengatakan, “Itu sebuah lelucon. Leeteuk tidak tahu bahwa fans akan menelepon nomor itu.

credit : soompi & dkpopnews
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar