Senin, 02 April 2012

(News) Foto Sulli Yang Diupload Heechul Menjadi Topik Panas!


foto seragam sekolah Sulli f(x) menjadi topik panas dikalangan netizens belakangan ini.
Pada 1 April, Heechul Super Junior  memulai candaan april mop dengan mengganti gambar profilenya dengan Sulli dan judul dibaca, “Ini Sulli f(x)’. Sulli yang asli.” 
Heechul kemudian menirukan Sulli lagi, kali ini dengan mengupload sebuah foto Sulli dan tweetPakaian di dalam foto ini mungkin seragam sekolah kami. Tidak bisa ingat dengan baik karena ini sudah lama sejak saya lulus Hehe.”
beberapa jam kemudian, dia menulis post lainnya yang dibaca  “Saya rasa  saya cantik, tapi saya tidak tau kenapa orang lain berfikir begitu juga. Apakah orang menyukai penyanyi2 yang cantik? Ada banyak gadis2 di gereja saya yang lebih cantik dari saya, tapi kenapa orang berfikir saya cute dan cantik? Saya benar2 tidak menyukai orang yang melakukan itu. Saat saya mengatakan mereka nama saya, mereka bahkan berfikir nama saya cantik.. Apakah saya benar2 secantik itu?”  Heechul sebenarnya mengutip diary lama Sully yang pertama diungkapkan di talk show musik  ‘Kim Jung Eun’s Chocolate‘.
Netizens berkomentar “keduanya sangat dekat“, “Sulli memang sangat cantik“, and “Dia terlihat seperti seorang boneka bahkan dalam seragam sekolah.” 
Source: Heechul’s Twitter
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar