Sabtu, 07 April 2012

[NEWS] Big Bang Menari Di Pagi Hari Untuk Jepang





Big Bang harus bangun di pagi hari dan tampil untuk fans Jepang mereka.
Baru-baru ini, sebuah komunitas online memposting video dengan judul ‘7AM, Big Bang menari’. Videonya berasal dari tayangan Fuji TV Mezamashi tanggal 4 April.
Pada hari penayangan, Big Bang harus memberikan penampilan yang luar biasa dan vokal yang sempurna sejak pagi hari. Daesung, secara special, mendapatkan sorotan karena mendekati pembawa acara pria dan memintanya untuk ‘menaikkan tangannya’.
Setelah penampilannya, Big Bang mengatakan, “Semua anggota merasa senang karena dapat tampil dalam acara ini, namun mereka masih mengantuk karena hari masih sangat pagi.” Pembawa acara juga bercanda, “Kalian masih mengantuk tapi penampilan tersebut sangat baik.”
Netizen meninggalkan komentar mengenai video tersebut dengan berkata, “Apakah itu seperti menari dalam acara Korea Morning Wide?’, ‘Menari di pagi hari terlihat bagus namun juga lucu’, dan ‘Saya tertawa ketika Daesung meminta pembawa acara untuk menaikkan tangannya’.
Big Bang akan melakukan tur ke Yokohama, Osaka, Saitama, dan Fukuoka setelah memulai ‘Big Bang Alive Tour 2012 in Japan’ di Aichi dari tanggal 17 - 18 Mei. Total 130.000 fans diperkirakan akan berkumpul untuk tur ini.


Source: Enewsworld.com via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar