Kamis, 19 April 2012

[News] Big Bang Alive di ‘MTV World Stage’ Akan Ditayangkan di 160 Negara



Big Bang akan menjumpai fans di 160 negara di seluruh dunia melalui ‘MTV World Stage’ -Big Bang Alive sebelum memulai tur dunia mereka.
MTV World Stage’ – Big Bang Alive akan ditayangkan di seluruh dunia pada 4 Mei. Sebagian besar tayangan akan menampilkan performance lagu2 Big Bang dalam mini album kelima, ‘Alive’.
Performance Bad Boy, Fantastic Baby, dan Blue dari ‘Big Bang Alive Tour 2012‘ yang digelar di Seoul pada bulan Februari akan ditayangkan, yang diharapkan akan efektif menarik antisipasi fans yang menantikan tur dunia Big Bang ke negara mereka.
Performance2 lain dalam ‘Alive’ dan wawancara dengan para member sebelumnya diungkapkan melalui service ‘YG On Air’ di Naver Music yang akan ditayangkan bersamaan dengan video2 lain.
‘MTV World Stage’ adalah sebuah acara yang menayangkan klip2 dari konser2 live artis yang terkenal secara global, dengan tujuan mengirimkan variasi genre penonton. Pada 2009, diawali dengan Coldplay, dan dilanjutkan dengan menayangkan konser2 dan festival2 musik oleh artis2 besar seperti Oasis, Beyonce, Lady Gaga, dan Black Eyed Peas.
Setelah menjadi artis Asia pertama yang memenangkan ‘ Worldwide Act Award’ di MTV Europe Awards, Big Bang berhasil mengikuti untuk tampil dalam tayangan tersebut, berdiri sejajar lagi dengan penyanyi2 kelas dunia.
Mulai bulan Mei, Big Bang akan memulai ‘Big Bang Alive Tour 2012′ mereka di Jepang bersama Live Nation, perusahaan entertainment yang mengelola tur2 dunia Madonna dan U2.
(Kalian bisa mengecek situs MTV lokal untuk mendapatkan jadwal pasti di negara kalian)

Source: Mnet
credit : bigbangupdates
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar