Sabtu, 14 April 2012

MBLAQ Lee Joon, “Agensiku Selalu Khawatir Saat Aku Muncul dalam Variety Show”



MBLAQ Lee Joon mengungkapkan bahwa citranya sebagai idol penghibur membuat dirinya merasa tidak nyaman.
Pada 14 April, Lee Joon tampil dalam KBS 2TV “Talk Show Do Dream”, yang tayang sore ini, danmengungkapkan bahwa dirinya mengkhawatirkan personalitinya yang menjadi berbeda dari karakter yang diinginkan oleh agensinya.
Lee Joon berkata, “Apakah jujur adalah sebuah dosa?” Saat ditanya mengapa dia memilih masalah ini untuk diperbincangkan, dia menjawab, “Aku pikir kejujuran tidak dibayar sangat besar di setiap waktu.”
Dia menambahkan, “Aku ingin menjadi jujur, tapi agensiku berkata kepadaku untuk menjaga citra diriku, dan juga berkata bahwa fans berpikir dua kali saat mereka melihat keaslian diriku. Saat Aku mendengarnya, Aku mulai bertanya kepada diriku sendiri apakah jujur adalah sebuah hal yang buruk.”
Dalam tayangan ini, aktris Yoon Suk Hwa, penyanyi Park Sang Min, dan komedian Yang Sae Young akan memberikan solusi untuk masalahnya.


Source: Starnews + Korea.com
-she for koreanindo-
DO NOT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar