Jumat, 06 April 2012

Mau Nonton Showcase Jay Park di Indonesia? Ini Caranya!




Mau Nonton Showcase Jay Park di Indonesia? Ini Caranya!

Penggemar K-Pop di Indonesia sepertinya benar-benar dimanjakan tahun ini. Betapa tidak, sampai pertengahan 2012, setidaknya ada 3 konser musisi K-Pop di Indonesia yakni Super Junior, B2ST dan Boyfriend - Sistar. Dan saat ini, giliran untuk Jwalkerz (penggemar Jay Park) berbahagia.


Melalui info yang didapat oleh KapanLagi.com® dari Twitter resmi Universal Music Indo (@Universal_Indo) yang selama ini menjadi distributor label album musisi mancanegara dan Indonesia, bahwa Jay Park akan menggelar showcase di Indonesia pada 10 Mei 2012 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Disebutkan pula, untuk bisa menonton showcase mantan leader boyband 2PM itu adalah dengan membeli album terbaru Jay Park yang berjudul NEW BREED seharga Rp115 ribu. Untuk pembeliannya pun hanya dibatasi pada toko penjualan album musik seperti Disc Tarra, Musikplus, Duta Suara dan Sangaji.

Setelah pembelian album original itu, maka Jwalkerz akan mendapatkan struk pembelian yang langsung ditempeli oleh stiker hologram yang bisa ditukar dengan undangan 2 hari sebelum showcase dilangsungkan di lokasi pembelian album.

Pihak Universal juga menambahkan bahwa ketentuan ini hanya berlaku untuk pembelian album di wilayah Jabodetabek dan merupakan undangan terbatas. Jadi Jwalkerz, tunggu apa lagi?



Source : kapanlagi.com
Shared by IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar