Minggu, 15 April 2012

Makna ‘Tersembunyi’ Dibalik Nama-Nama Grup Wanita Korea


Sebuah posting baru-baru ini pada sebuah papan komunitas online yang menjelaskan makna di balik nama-nama grup wanita Korea kini tengah menarik perhatian para penggemar.
Seorang user memberi judul postingan-nya itu dengan, Arti di balik nama-nama grup wanita” dan dengan teliti menjelaskan makna tersembunyi di balik beberapa nama-nama grup wanita Korea.
Menurut user ini, Girls Generation berarti, “Generasi dari gadis-gadis pendominasi telah tiba“. Di sisi lain, makna di balik nama Wonder Girls adalah, “Gadis-gadis yang akan mengejutkan dunia”.
Sementara untuk Kara berarti, “Melodi Manis” dan makna tersembunyi di balik nama T-ara adalah, “Kami akan mengenakan mahkota ratu musik“.
Selain nama-nama grup diatas, ada juga nama-nama grup yang dengan jelas dan telah mewakili arti nama grup mereka saat dibaca. Sebagai contoh, grup wanita Secret yang berarti “Rahasia“, Girls Day yang berarti “Hari gadis-gadis“.
Kemudian untuk nama grup A Pink terbentuk ketika agensi mereka memutuskan untuk menggabungkan huruf pertama dari agensi mereka, ‘A Cube Entertainment‘ dan sebuah kata dalam bahasa inggris, ‘Pink‘ yang identik dengan perempuan.
Netizen yang membaca postingan tersebut kemudian meninggalkan beragam komentar seperti, “Tidak semua nama grup wanita memiliki makna tersembunyi, beberapa aku sudah tahu~”, “Beberapa dari makna itu cukup mengesankan”, “Aku tidak pernah tahu jika Kara berarti ‘Melodi manis” dan “T-ara mewakili arti nama grup mereka“.

Cre : eto via Nate
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar