Rabu, 04 April 2012

JYJ Junsu Menonton ‘Rooftop Prince’ Bukan Karena Park Yoochun,Tapi Karena Han Ji Min




Anggota JYJ  Kim JunSu adalah penggemar berat SBS drama, Rooftop Prince‘..

Kim JunSu baru-baru ini menyatakan, "Saya telah jatuh jungkir balik untuk keterampilan Han Ji Min akting di 'Rooftop Prince'."

Junsu mengirim pesan kepada sesama anggotanya JYJ Park YooChun berkata, "Saya pikir saya akan jatuh untuk Han Ji Min karena menonton 'Rooftop Prince'. Saya menonton drama tidak untuk Park YooChun, tapi untuk Han Ji Min noona. "

Berkenaan dengan pujian Junsu,
perwakilan yang dekat dengan Han Ji Min berkata, "Han Ji Min juga mendengar cerita itu melalui Park YooChun. Dia bekerja lebih keras untuk memenuhi harapan yang tinggi dari publik. "

Park YooChun yang memainkan peran utama sang pangeran dalam seri berkomentar, "Banyak orang mengatakan bahwa drama ini menghibur. Sebelumnya ketika saya pergi ke restoran, orang-orang tua tidak mengenal siapa aku, tapi sekarang, mereka semua mendorong saya dan memberitahu saya bahwa mereka sangat menikmati 'Rooftop Prince'. Ini sangat menggembirakan. "

'Rooftop Prince' saat ini mendapat rating pemirsa yang tinggi, karena lebih dari sekedar komedi romantisaktor dan aktris menerima pujian yang tinggi karena kemampuan luar biasa mereka dalam berakting.




Source & Image: MyDaily
Cre : allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar