Selasa, 17 April 2012

Jung So Min, “Aku Belum Pernah Berbicara Dengan Ayahku Selama 9 Tahun Terakhir”



Aktris Jung So Min menjadi bintang tamu di episode mendatang SBS ‘Strong Heart‘ dan mengungkapkan bahwa ia belum berhubungan baik dengan ayahnya.
Ia mengejutkan panelis di studio dengan mengungkapkan, “Aku belum pernah berbicara dengan ayahku selama sembilan tahun terakhir. Ia tak menyetujui mimpiku untuk menjadi seorang aktris karena ia ingin aku hidup normal, bukan seperti kehidupan selebriti. Karena saat itu aku masih muda, aku agak memberontak.”
Ia melanjutkan, “Sekarang aku sudah dewasa dan menjadi aktris, aku benar-benar menyesal atas apa yang pernah ku lakukan. Aku sangat minta maaf padanya, terutama karena ia telah menungguku di tempat yang sama sejak itu.”
Pengakuan mengejutkan Jo Sung Min dapat dilihat saat siaran tanggal 17 April nanti.


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar