Kamis, 19 April 2012

Jessica Mengucapkan Terima Kasih Atas Ucapan Ulang Tahun Yang Ia Terima




Pada tanggal 18 April, Girls Generation  "Ice Princess" merayakan ulang tahun ke 23 nya. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans, yang telah menghujaninya dengan ucapan  ulang tahun dan hadiah, Jessica mengirimkan pesan pribadi kepada para penggemarnya.

Jessica memposting pesan di situs resmi Girls Generation dan mengupload beberapa foto yang diambil dari perayaan ulang tahunnya. Dia menulis:

     Hal ini baik jika saya menerima begitu banyak cinta dan selamat dari orang-orang?
     Saya sangat tersentuh dan berterima kasih eu-ang ~
     Saya berharap bahwa saya bisa mengungkapkan perasaan saya secara menyeluruh TT (Silakan dinyatakan .. mengungkapkan .. diungkapkan .... kekeke)
     Terima kasih untuk semua orang, menjadi hari paling bahagia di dunia untuk saya!

     Saya ~
banyak meniup  (lilin) kue   ^ ^ Heehee
     Anggota yang menyanyikan lagu-lagu keren bersama-sama untuk saya, aku mencintaimu (hati)

     p.s. Saat ini saya hampir meniup kue  dengan kekuatan saya! Penulis Miyeong mengambil gambar ini! hehe
     Pokoknya masih ulang tahun saya bahkan jika saya tidak terlihat cantik ... Jadi  ... lewati saja kekeke


Sementara itu, penggemar Jessica memberinya sebuah hadiah yang sangat khusus dengan menempatkan pesan ulang tahun manis di iklan koran. Para penggemar juga mengambil waktu untuk merayakan ulang tahunnya di Twitter, sebagai “#IcePrincessDay” and #HappyJungJessicaDay”keduanya masuk  daftar trend topic dunia . "Selamat Ulang Tahun Jessica Jung" j di tempat kedua.

Selamat ulang tahun Jessica!


 




Credit: @imwhywhy
Source: Girls Generation
Written by: jhezwafu @dkpopnews.net
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar