Minggu, 15 April 2012

Jang Geun Suk Menebar Badai Sindrom ‘Geun jjang’ Di Jepang !

 

Geun Jjang sindrom di Jepang sangat mengagumkan. Ini sudah cukup untuk membawa sebuah kota kecil yang tenang untuk terhenti kegiatannya. Kerumunan fans, pengawal yang berjaga-jaga, parade taksi, semua itu hampir nyata. Popularitas itu tampaknya melebihi dari Yon-sama yang memulai gelombang Hallyu.

Saat itu pada 10 Maret di taman Kaimono di Asahikawa, Hokkaido. Kota kecil dengan populasi hampir 350.000 mengalami peristiwa besar. Kerumunan besar orang telah berkumpul di kota itu setelah kru syuting
drama Korea‘Love Rain’  dan di tengah itu semua adalah Jang Geun Suk.

Tepat setelah mengakhiri pembuatan film ‘Love Rain’. Jang Geun Suk memiliki makanan sederhana dengan staf dan sedang menunggu mobil untuk kembali ke hotel. Dalam beberapa menit, kerumunan besar berkumpul di sekitar situ. Hanya dalam beberapa saat, Jang Geun Suk telah dikelilingi oleh para penggemar. Anda hampir tidak bisa bergerak satu langkah di keramaian tersebut.

Ada jeritan yang datang dari beberapa arah. Para penggemar di sekitar Jang Geun Suk mulai berteriak 'Geun Jjang'. Ada beberapa fans yang menjangkau berharap untuk berjabat tangan dengan Jang Geun Suk. Banyak fans yang mengambil ponsel mereka keluar untuk mengambil gambar dekat dari Jang Geun Suk.

Pada lokasi di Jepang, Jang Geun Suk syuting tempat pertemuan pertama dengan Jung Hana (diperankan oleh Yoona). Keluar dari romantisme 70-an, akting kedua ‘Love Rain’ telah dimulai. Cara Jang Geun Suk dan Yoona memilih dan berpendapat satu sama lain tampaknya memprediksi asmara manis dan menarik antara dua bintang yang sangat dicintai.











Image+Source: Dispatch via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar