Jumat, 06 April 2012

Inilah Berat Badan Shindong Super Junior Sesungguhnya




Rahasia pribadi Shindong mengenai berapa total berat badannya akhirnya terkuak di acara Mnet, "Beatles Code 2", 5 April lalu. Tanpa sungkan atau malu, Shindong tidak menolak ketika diminta menimbang berat badannya.

Sebelum naik ke timbangan badan, personil Super Junior ini berkata, "Ini hanya untuk acara 'Beatles Code 2'. Aku janji kalau berat badanku di kisaran 80-89 kilogram, Jang Dong Min masih bisa tetap memandu acara ini". Setelah ditimbang, angka di timbangan menunjukkan berat badan Shindong seberat 91,77 kg.

"Sebenarnya sebelum datang ke acara ini, aku melepas semua bajuku dan menimbang berapa beratnya (pakaian)," kata Shindong. "Baju yang kupakai ini seberat total 2,24 kg. Jika dikurangi berat pakaian, maka bobot tubuhku sebenarnya 89,31 kg. Karena berat badanku termasuk kisaran 80-89 kg, aku berhasil."

Sebelumnya, Shindong memang berjanji untuk menurunkan berat badannya demi acara ini. Dia berjanji menurunkan lebih dari 10 kg bobot tubuhnya sebagai komitmen untuk menjadi MC acara tersebut. Shindong juga bercanda dengan mengatakan jika dia gagal menurunkan bobot tubuhnya, maka MC Jang Dong Min harus keluar dari acara tersebut.



Source : Wow keren
Shared by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar