Kamis, 05 April 2012

Hati-Hati Penipuan Tiket SS4 INA Seharga 4 Juta




Hati-Hati Penipuan Tiket SS4 INA Seharga 4 Juta

Pasca pengumuman resmi kepastian harga tiket dan tata cara pembelian tiket Super Junior SUPER SHOW 4 WORLD TOUR di Indonesia, berbagai isu seputar penjualan tiket ilegal pun mulai beredar. Beberapa ELF yang takut kehabisan tiket dalam kategori-kategori tertentu bahkan berniat membeli tiket secara ilegal lewat black market, tentu saja dengan harga yang jauh lebih mahal.

Terkait hal ini, SHOWMAXX ENTERTAINMENT sebagai Promotor Resmi untuk konser SUPER SHOW 4 di Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 April 2012 menyatakan sikapnya melalui Press Release. Pernyataan ini dibuat agar para ELF tidak tertipu oleh pihak-pihak tertentu yang ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk kepentingan pribadi maupun golongan.

Pemberitahuan ini bertujuan untuk menginformasikan bahwa SHOWMAXX ENTERTAINMENT tidak pernah mengadakan kerjasama apapun dengan pihak ketiga manapun untuk penjualan tiket dalam jumlah besar. SHOWMAXX ENTERTAINMENT juga tidak pernah menandatangani suatu perjanjian apapun untuk menjual tiket dengan pihak ketiga, kecuali untuk dua fanbase terbesar yang ditunjuk untuk mengkoordinasikan penjualan tiket bagi fans di luar JABODETABEK dan fans luar negeri (twelfs dan sujunesia) dengan HARGA ORIGINAL sesuai dengan seating plan dan harga tiket resmi yang telah kami umumkan.

Lebih lanjut SHOWMAXX ENTERTAINMENT memastikan bahwa tidak ada tiket SUPER VVIP dengan harga Rp 4.000.000,- (USD 400) atau tiket VIP yang melebihi harga tersebut. Tidak akan ada juga PASS BACKSTAGE yang dijual.

SHOWMAXX ENTERTAINMENT juga menyatakan bahwa mereka tidak pernah menawarkan paket meet & greet, paket tour apapun atau keistimewaan lainnya. Jadi ELF, jangan sampai tertipu ya! Belilah tiket SUPER SHOW 4 hanya dengan cara legal untuk mendukung Super Junior. :)


Source ; kapanlagi com.
Shared by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar