Rabu, 04 April 2012

Ha Ji Won Membagi Cerita Tentang Adegan Ciumannya Dengan Beberapa Aktor


Ha Ji Won Shares Stories of Her Kiss Scenes: "Jo In Sung Almost Broke My Teeth, and Lee Seung Gi Is Bold"


Selama episode kemarin KBS "Win Win", aktris Ha Ji Won berbagi cerita BTS adegan ciuman dengan beberapa aktor terpanas selama ini. Pada tahun 2010, Ha Ji Won dan Hyun Bin menjadi berita utama dengan  "ciuman busa" romantis mereka di SBS "Secret Garden", tetapi selain dari "ciuman busa," Ha Ji Won memiliki banyak catatan- adegan ciuman .

Ketika ditanya  adegan ciuman
mana yang paling sulit untuknya, Ha Ji Won menjawab, "ciuman dengan Jo In Sung dalam ‘What Happened in Bali’ adalah yang paling sulit. [Dalam adegan ini] Jo In Sung mencoba menciumku bertentangan dengan keinginan saya, dan saya berusaha untuk menghindarinya. Ini akan menjadi halus jika itu terjadi dengan ciuman nyata, tetapi karena itu adalah 'ciuman paksa,' kita hampir mematahkan gigi kita.  [ciuman] Ini sedikit merobek bagian dalam mulutku.

Saat ini, dia -tengah syuting MBC “The King 2hearts”  dengan Lee Seung Gi. Meskipun pada tahap awal, kedua pemain sudah berbagi saat-saat intim. Mengenai rekan-bintang, Ha Ji Won menyatakan, " Lee Seung Gi sangat berani." 

Dia menjelaskan, "Suatu hari, dia datang ke studio setelah disalahpahami script. Seharusnya ia mencium  Hang Ah, yang berbaring, dari depan. Tapi ia datang ke saya dan berbaring tepat di belakang saya. Pada akhirnya, sutradara harus menyeret dia pergi, " 
menyebabkan semua orang di set tertawa.

Yang mengejutkan, Ha Ji Won juga memiliki adegan ciuman dengan salah satu host dari "Win Win," Kim Seung Woo. keduanya membintangi film  “Reversal of Fortune” pada tahun 2003. Kim Seung Woo mengungkapkan, "Ha Ji Won adalah pencium yang baik," membuat malu sang aktris.








Source : Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar