Kamis, 12 April 2012

Fans JYJ membuat mosaik dari foto bukti mengikuti pemilu Korea Selatan



Ketika banyak artis yang mengunggah foto bukti mereka telah memilih di pemilu Korea, fans JYJ mengumpulkan foto bukti mereka dan membuat mosaik.
Semua bermula ketika JYJ jaejoong menulis di akun twitternya pada 9 april lalu, “Hi semua, jangan lupa untuk memilih. Aku mau melihat foto buktinya..”
Setelah melihat itu, banyak fans mengunggah foto yang kemudian dijadikan mosaik. Hingga saat ini pun masih banyak foto yang diunggah secara online. Jumlah pemilih dihitung tiap jam dan jumlah foto bukti pun semakin bertambah.
Fans JYJ membuat sensasi tersendiri dengan foto bukti itu. Tahun lalu di Oktober, banyak fans menginspirasi tawa dengan mengunggah foto dimana mereka menutupi wajah mereka dengan CD JYJ di pemilihan gubernur Seoul.
Netizen pun ikut berkomentar“Fans JYJ dan foto bukti mereka sangat mengagumkan.” “Fans akan mengikuti penyanyi.” “Fandom yang sesuai, terbentuk!Mereka yang terbaik!”
Hari ini, 11 April, pemilihan umumke 19 diadakan dari jam 6 pagi-6 sore. Setiap penduduk diberikan 2 kertas suara, untuk kandidat dan partai. Mereka yang mau memilih harus membawa kartu identitasnya.
Banyak artis menghimbau untuk memilih dengan mengunggah foto bukti mereka di lokasi pemilu.


Source: TV Report
Credit: enKorea

indotrans shr0302@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar