Selasa, 10 April 2012

CNBLUE Yong Hwa Berlatih Dengan ‘Teddy Bear’ Sebelum Berciuman Dengan Aktris So Ee Hyun

CNBLUE Jung Yong Hwa baru-baru ini mengatakan bahwa ia dimarahi ketika sedang syuting adegan ciuman dengan aktris So Ee Hyun.
Jung Yong Hwa hadir sebagai tamu di episode 10 April Strong Heart SBS dan berkata, “Aku syuting adegan ciuman dengan So Ee Hyun belum lama ini. Aku sangat gugup sehingga aku berlatih mencium boneka beruang(Teddy Bear). ”

Ia melanjutkan, “Ketika aku syuting adegan tersebut aku ingin berperilaku seperti laki-laki jadi aku langsung mencium bibirnya. Tapi dia terkejut dan berkata, “Apa yang kau lakukan?”
Pada episode kali ini,  Shin Dong Yeob dan Lee Dong Wook menjadi MC untuk pertama kalinya, bintang tamu lainnya yang hadir yaitu Jung So Min, Lee Jin Wook, Kim Ji Seok, Jang Na Ra, Hyo Lyn, Song Eun Ee, dan Kim Shin Young
Source : Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar