Kamis, 12 April 2012

Big Bang Adalah Artis Luar Pertama yang Membuat Keramaian Terbesar di Bandara Taiwan



Big Bang disambut hangat oleh fans mereka di Taiwan.
Tanggal 9 April, Big Bang tiba di Taiwan Taoyuan International Airport. Mulai dari pagi hari itu, ada fans yang pergi ke bandara untuk menyambut mereka dan akhirnya ada total dari 1200 fans. Media setempat juga datang ke bandara untuk melaporkan kedatangan mereka.
Para fans yang menunggu di bandara mengatakan kepada member (Big Bang), “Mohon menggelar konser di Taiwan”. Ada plakat-plakat dimana beberapa keinginan tertulis di atasnya. Kita dapat merasakan keinginan para penggemar di sini.
Big Bang kemudian mengadakan konferensi pers resmi di Taipei 101. CTV, CTS, FTV, TTV, China Times, Liberty Times semua ada di sana. Seluruhnya ada sekitar 100 media besar setempat untuk melaporkan berita.
Big Bang berkata, “Ini pertama kalinya kami datang ke Taiwan jadi kami tidak tahu bahwa kami memiliki begitu banyak penggemar di sini. Kami akan menggelar tur dunia kami dan kami akan tampil di Taiwan jika memungkinkan”.
Konferensi pers mereka di Taiwan adalah tentang perayaan dua platinum yang mereka terima untuk album “4.5 Special Edition” dan album “Alive” mereka. Mereka juga menerima sebuah memorial dari CEO Warner Music.
Selain itu, selama konferensi pers, fans Taiwan juga merayakan ulang tahun Daesung (yang berulang tahun adalah pada tanggal 26 April mendatang) dengan menyanyikan lagu ulang tahun kepadanya dalam bahasa Korea. Perayaan khusus ini telah menarik perhatian.
Setelah merilis album “Alive” mereka pada bulan Maret, mereka telah menduduki puncak tangga lagu penjualan major di sana, seperti KKBOX, G-MUSIC dan FIVE MUSIC. Lagu-lagu mereka juga memiliki performa yang baik pada situs musik digital lainnya di Taiwan.
 
 
Source: enews24
Eng trans: Rice @ bigbangupdates.com
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar