Jumat, 20 April 2012

30 Menit, 3 Kategori Tiket Konser Super Junior Ludes

30 Menit, 3 Kategori Tiket Konser Super Junior Ludes 




Kapanlagi.com - Antusias ELF untuk menonton konser tunggal Super Junior di Jakarta memang begitu luar biasa. Lantaran tingginya animo itu pula, bahkan pihak promotor, Showmaxx Entertainment melakukan konser tambahan di hari Jumat (27/4).
Dan untuk penjualan tiket hari tambahan itu dilakukan pada Sabtu (21/4) ini di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran bahkan mulai Jumat (20/4) malam. Berbeda dengan public sale pertama di hotel Twin Plaza Sabtu (7/4) lalu, kali ini pihak promotor lebih mengupayakan antrian yang rapi dan aman.
Meskipun dalam public sale pertama sekitar 18 ribu tiket ludes, namun penjualan public sale kedua ini juga mendapatkan antusias dari ELF. Di mana ketika penjualan mulai dibuka pukul 09.00 pagi, hanya dalam waktu setengah jam, kategori tiket untuk kelas Junior Sky dan Junior Vip sektor I serta Super Sky sudah sold out.

Kedatangan Super Junior ini sendiri merupakan rangkaian dari tur dunia mereka, Super Show 4 yang sudah digelar di berbagai negara. Terakhir sebelum mengunjungi Indonesia pekan depan, Super Junior menggelar konser di Perancis dan China yang ditonton lebih dari 17 ribu ELF.
Jadi ELF, sudah siap untuk menyambut oppa kalian? (kpl/prl/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar