Jumat, 13 April 2012

2NE1 Park Bom Memberi Saran Diet Kepada “K-Pop Star” Park Ji Min


2NE1's Park Bom Gives Dieting Advice to "K-Pop Star" Park Ji Min
2NE1 Park Bom memberi Park Ji Min dari SBS ”K-Pop Star” sebuah saran yang hangat.
Baru-baru ini situs portal “Daum” mengungkap sebuah klip “K-Pop Star” yang aslinya tak akan dipublikasikan. Di klip tersebut, telah diatur pertemuan antara Park Bom dan Park Ji Min. Park Ji Min, yang belum meraih mimpinya untuk debut sebagai penyanyi, punya banyak pertanyaan untuk Park Bom yang seperti idola baginya. Dari beberapa topik yang mereka bicarakan, “diet” adalah topik utama.
Park Ji Min bertanya, “Bagaimana aku bisa menurunkan berat badan tanpa stress?” kemudian Park Bom menjawab, “Sejujurnya, Ku pikir tak ada jalan untuk menurunkan berat badan tanpa stress.”
Park Bom juga tak lupa untuk menyebut skor penampilan Park Ji Min. Park Bom berkata bahwa ia menangis tersedu-sedu dan sangat tersentuh ketika Park Ji Min menyanyikan ”Over the Rainbow.” Penampilan ini menjadi topik panas ketika CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk memberi skor sempurna.
Park Bom berkata, “Setelah mendengarkan Park Ji Min menyanyikan ‘Over the Rainbow,’ Aku menangis begitu deras. Ketika Yang Hyun Suk memberinya skor 100 bahkan ketika ia berkata ia tak akan memberinya skor bagus, itu sangat menyentuh.” Dia juga menambahkan, “Aku senang aku dapat membantunya (Park Ji Min).”
Sementara itu, klip juga mengungkap rekaman ketika “Su Pearls” berlatih bersama. (“Su Pearls terdiri dari Park Ji Min, Lee Michelle, Lee Seung Joo, Lee Jung Mi, Baek Ah Yeon, dan Lee Ha Ee.)

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar