Kamis, 05 April 2012

100 Jenis Ekspresi Wajah Park Yoochun dari Drama “Rooftop Prince”



100 jenis ekspresi wajah Park Yoochun dari drama SBS “Rooftop Prince” kini tengah menjadi pusat perhatian penggemarnya. Foto ekspresi tersebut diupload ke sebuah komunitas online dengan judul 100 koleksi ekspresi wajah Lee Kak“.
Hal lain yang membuat koleksi ekspresi wajah ini lucu dan menyebabkan tawa diantara para penggemar yang melihatnya adalah karena adanya keterangan-keterangan lucu disetiap ekspresi seperti, “Mari kita pergi ke istana“, “Keruntuhan mental“, “Begitulah adanya” dan “Sangat putih“.
Khusus untuk foto-foto di mana Park YooChun mengenakan baju olahraga berwarna merah berpose dengan ekspresi dan keterangan bertuliskan, “Saya tidak menyukainya“, “Ratu-ku“, “Banana Milk” “ngambek” dan “Mmm .. manis“.
Selain itu, juga terdapat ekspresi Yoochun sebagai Yong Tae-Yong dengan keterangan, “Kupu-kupu“, “Lovestruck“, “Aku baik-baik saja“, “Bukan aku“, “Popsicle”, “Yogurt” dan “suaraku“.

Netizen yang melihat posting ini kemudian meninggalkan beberapa komentar seperti, “Apakah Lee Kak benar-benar seorang Putra Mahkota? Tidak ada sisi serius darinya”, “Park YooChun benar-benar memiliki banyak ekspresi”, “Aku menonton drama ini karena dia” dan “Sudah 100 ekspresi? Park YooChun menakjubkan“.
“Rooftop Prince” sendiri yang merupakan drama bertema Dinasti Joseon mendapatkan rating pemirsa sebesar 9,8% pada siaran episode pertamanya dan mengalami kenaikan rating hingga 11,4% pada episode keempat.

Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar