Rabu, 14 Maret 2012

Wawancara Dan Pemotretan Super Junior Donghae Dengan Majalah ‘Elle Girl’


Super Junior Donghae baru-baru ini pemotretan dan juga wawancara dengan majalah Elle Girl. Ia menunjukkan kejujuran dan juga semangat melalui jawaban pertanyaan yang ditanyakan padanya.
Baru-baru ini kau punya proyek grup bersama member Eunhyuk. Bagaimana rasanya berada di panggung hanya berdua bersama Eunhyuk?
Menyenangkan. Lagu ‘Oppa Has Arrived‘ adalah lagu yang dibuat untuk konser. Aku ingin melakukan disko, maka dari itu kami membuat lagu ini. Fans mencintaninya jadi kami melakukan proyek grup dan mempromosikannya selama sebulan.
Para lelaki sepertinya sangat suka dipanggil oppa, apakah kau juga?
Sebelumnya aku tak begitu peduli namun sekarang, Aku sangat menyukainya. Haha.

Follower Twitter-mu baru-baru ini mencapai 1  juta followers.
Tak ada banyak hal yang dapat aku lakukan untuk para penggemar di luar sana ketika membuat album atau membintangi suatu show. Itulah mengapa aku nge-tweet supaya fans tau apa yang sedang aku lakukan.

Sekarang kau dipasangkan di show ‘We Got Married.’  Kau sepertinya sangat gugup di show, apakah hatimu juga merasa seperti itu?
Itu bukan akting. Itu pertama kalinya aku menjalani kencan buta makanya aku sangat gugup.
Sepertinya kau menyukai gadis feminin seperti Son Eun Seo.
Ya aku suka gadis feminin. Itu belum disiarkan di TV namun kami punya kencan lain dan bersenang-senang. Dalam show, biasanya aku tak berbicara sebanyak itu, namun Eun Seo juga sangat diam, jadi aku mencoba untuk bicara banyak.
Tahun ini, rata-rata umur Super Junior akan menjadi 27.5 tahun. Kau sekarang idola yang benar-benar dewasa.
Ketika aku melihat teman-temanku mereka terlihat sangat menua, namun hyung di grup tak seperti itu. Sungmin hyung sekarang 28 tahun! Ia masih terlihat seperti umur 23 tahun. Aku juga 27 tahun namun aku tak melihat diriku sebagai pribadi yang dewasa. Aku ingin menjadi dongsaeng yang masih membutuhkan hyung-nya. Aku ingin tetap bermain dan bersenang-senang.

Apa harapanmu untuk tahun ini?
Pertama, aku ingin menyelesaikan konser tur dunia kami, ‘Super Show4′, baik, dan kemudian berpartisipasi dalam drama ataupun film. Aku juga ingin mengirim Leeteuk hyung ke militer. Haha.


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar