Minggu, 04 Maret 2012

Super Junior Yesung kembali membahagiakan orang tua dengan membuka toko kacamata

uper Junior Yesung telah membantu untuk memenuhi impian ayahnya menjadi bos, Yesung kembali membuka toko untuk orang tuanya, setelah ‘Handel and Gretel‘.
Kali ini Yesung mengeluarkan uang untuk investasi setidaknya 189 juta won untuk membuka toko kacamata “Why Style” di pusat kota Myeongdong di Seoul.

Pembukaan toko telah menarik lebih dari 200 penggemar untuk mendukung acara tersebut. Yesung telah meletakkan karangan bunga sebagai ucapan selamat yang dikirimkan oleh para penggemar Taiwan di bagian depan toko, dan bahkan menunggu para pelanggan.

Dalam dunia hiburan Korea, ada sejumlah anak-anak berbakti yang membuat usaha untuk orang tua mereka, termasuk JYJ Yoochun yang membuka sebuah toko es krim untuk ibunya,
sementara Super Junior Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun bersama-sama membuka sebuah Coffee Shop untuk ibu mereka.
Selain itu, Kyuhyun bahkan membantu ayahnya membuka akademi bahasa Korea di Taipei. Yesung, di sisi lain.
Yesung telah menyatakan sebelumnya bahwa dia tidak berharap bahwa orang tuanya terlalu banyak bekerja. Membuka toko akan memungkinkan orang tuanya untuk fokus dalam hidup, dan menjadi lebih santai.

Selama upacara pembukaan toko, sesama member Super Junior Kyuhyun, Ryeowook, Siwon, Eunhyuk, Donghae dan hadir secara khusus untuk mendongkrak popularitas toko tersebut.
Sejumlah penggemar dengan antri datang, mereka berfoto didalam toko, dan menyebabkan banyak orang menunggu hingga keluar ke jalan utama.
Yesung dengan hormat membantu pelanggan memilih bingkai kacamata di toko, dan bahkan membandingkan ukuran tangannya dengan pelanggan wanita lainnya, sehingga membuat mereka sangat senang.

Source : dkpopnews
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar