Kamis, 08 Maret 2012

Super Junior Kyuhyun adalah tipe anak ideal

Super Junior Kyuhyun baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menandatangani surat pernyataan dukungan untuk bisnis ayahnya, dan membuat dirinya menjadi anak yang ideal.

Di episode ” Radio Star” yang tayang pada tanggal 7 Maret Kyuhyun mengatakan semua hal yang ia lakukan untuk orang tuanya dengan penghasilannya.
Sebelumnya, member 2AM mengatakan apa yang mereka lakukan untuk orang tua mereka. Jadi karena Kyuhyun tidak mau kalah, ia mengungkapkan bahwa dirinya menandatangani surat pernyataan dukungan untuk bisnis ayahnya, yang menarik banyak perhatian.

Ketika MC bertanya apa yang mereka lakukan untuk orang tuanya, Jo Kwon menjawab bahwa ia memberikan mobil untuk orang tuanya. Seulong memberikan orangtuanya dengan sebuah rumah.
Kemudian Kyuhyun berkata tanpa berpikir, ”Saya mengajak orang tua saya pindah ke perumahan apartemen berlantai 40.”
Kyuhyun melanjutkan, “Saya mengemudi mobil ibu saya dan kemudian menggantikannya dengan yang baru. Ayah saya mulai membuka sebuah akademi di Taiwan dan saya menandatangan untuk dukungan,” sehingga mengejutkan semua orang.


Source : Soompi
Indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar