Kamis, 22 Maret 2012

Sikap Sopan JYJ Yoochun Menarik Perhatian Netizen


JYJ Yoochun, yang tampil dalam drama Rabu-Kami di SBS, ‘Rooftop Prince’, ada seorang pria yang sopan.
Episode pertama drama tersebut, yang tayang pada 21 Maret, menarik banyak perhatian. Yoochun berperan sebagai pangeran mahkota, Lee Gak, dan mempunyai peringkat yang tinggi dalam daftar pencarian kata.
Yoochun sebelumnya menunjukkan sikap sopannya saat dia menghadiri sebuah konferensi pers untuk drama pada 5 Maret.
Saat dia turun dari panggung untuk duduk di kursi, yang berada di belakang panggung, dia menuntun sutradara dan para aktor dengan tangannya. Dia juga menuntun Jung Yoo Mi, yang berperan sebagai putri makhota dan Hong Se Na, untuk foto bersama.
Sikap sopannya ini berlanjut hingga akhir konferensi pers. Itu adalah saat untuk memperkenalkan masing-masing karakter dan sutradara memberikan mic kepada Yoochun. Tapi dia memberikannya kepada Jung Seok Won, yang berada tepat di sampingnya.
Netizen berkata, “Dia sangat cute”, “Dia adalah seorang yang gentleman”, “Yoochun mempunyai tangan yang sopan”, “Dia adalah orang yang sopan”, “Aku tidak sabar menanti penampilannya dalam drama ini.”
Sikap sopan Yoochun sebelumnya menarik perhatian publik saat dia menghadiri sebuah perayaan bersama aktris Song Ji Hyo di bulan November tahun lalu dan saat dia menggelar fanmeeting di bulan Februari di toko Black’smith.

Source: TV Report + Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar