Kamis, 22 Maret 2012

Siapakah yang akan menjadi pemeran utama Drama SM Entertainment, “To the Beautiful You” ?

Seperti dilaporkan tahun lalu, SM Entertainment akan memproduksi sebuah drama baru berjudul “To the Beautiful You,” sebuah drama dari adaptasi manga Jepangterkenal, “Hana Kimi,” yang terjual lebih dari 17 juta kopi.
Setelah jeda pendek, drama tersebut kini akan kembali ke tahap produksi.

SM telah bekerjasama dengan direktur ”Boys Over Flowers,” Sang Jeon Ki,
Seorang wakil dari SM Entertainment “To the Beautiful You,” Mengumumkan, “Kami telah kembali melakukan produksi dan berencana untuk menayangkan tahun ini. Kami akan mulai syuting segera setelah kami menyelesaikan audisi untuk para pemeran. “
“To the Beautiful You,” akan ditayangkan di SBS, dan ada kemungkinan tinggi bahwa drama ini akan mengambil  slot malam Senin-Selasa di bulan Juli.
Seorang wakil dari SBS menyatakan, “Ini [jadwal penyiaran] masih belum diatur, tetapi cerita ini adalah tentang siswa SMA. Oleh karena itu, mungkin ini akan disiarkan pada musim panas. “
Manga asli telah memiliki versi drama Jepang yang dibuat pada tahun 2007 dan versiTaiwan diproduksi pada tahun 2006.
Kedua versi sangat populer. Film ini bercerita tentang Mijukiga, seorang gadis ekstrim penggemar atlet Sano, yang pindah dari rumahnya di Amerika ke Jepang di mana Sano tinggal.
Dia berubah menjadi seorang pria untuk  dapat masuk ke SMA anak laki-laki, dimana Sano bersekolah. Drama ini lebih mendetail tentang kehidupan anak laki-laki di sekolah.
Karena keadaan yang tak terduga, produksi drama ini ditunda selama satu tahun. Namun, selama tahun lalu, SM Entertainment telah dengan cermat merencanakan dan mempersiapkan drama tersebut.
Ada yang mengatakan bahwa SHINee Minho dan f (x) Sulli adalah kandidat terkuat untuk peran utama
 Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar