Selasa, 20 Maret 2012

Siapakah wanita ideal 2PM Junho?

2PM Junho di berikan pertanyaan  ”Siapakah wanita tipe idealmu?”  di lokasi  MBC Music’s “That Female Writer, That Male Producer”  pada 16 Maret. Junho awalnya menjawab “Bukan aktris Korea Selatan. Tipe ideal saya adalah perempuan asing. “
Ia melanjutkan, “Semua aktris Korea cantik, berbakat, dan memesona sehingga sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi tipe ideal saya. Tipe ideal saya adalah Scarlett Johansson. ”

Junho juga mengatakan, ”Di antara penyanyi Korea lainnya tipe ideal saya adalah LeeHyori. Tipe ideal  bagi saya adalah seseorang yang dapat memimpin saya. “
Episode  MBC Music’s “That Female Writer, That Male Producer” yang menampilkan Junho dan aktrisKim So Eun sebagai tamu akan disiarkan pada 24 Maret.
Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar