Kamis, 22 Maret 2012

Siapakah Member SNSD Favorit Jang Geun Suk?


Jang Geun Suk Names his Favorite Girls' Generation Member
Selama press conference untuk drama mendatang “Love Rain,” Jang Geun Suk mengungkapkan member SNSD favoritnya. Ratusan fans dan reporter berkerumun di Hotel Lotte, Seoul, untuk sekedar melihat bintang “Love Rain” berjam-jam sebelum acara dimulai.
Ketika ditanya siapa member SNSD yang paling ia sukai, Jang Geun Suk menjawab, Bekerja dekat dengannya, Aku menemukan YoonA yang baru – Tak hanya YoonA yang tampil di atas panggung, tapi juga YoonA sebagai aktris. Aku belajar banyak darinya. Aku sangat berterima kasih padanya.” Ia bercanda, “Member SNSD favoritku…Yuri, tentunya,” menyebabkan tawa di kerumunan. YoonA menambahkan “Aku paling suka dengan Jang Geun Suk.
Sebagai tambahan, Jang Geun Suk dan YoonA berjanji akan menarikan shuffle dance di jalanan Myundong jika rating show mereka melebihi 40%.

“Love Rain” adalah kisah cinta-melo di dua periode berbeda – 1970an dan 2012Jang Geun Suk dan YoonA berperan sebagai Seo In Ha dan Kim Yoon Hee, dua mahasiswa/i yang saling jatuh cinta pada tahun 1970an; sayangnya mereka tak selamanya bahagia. Melaju cepat ke tahun sekarang, Seo Joon, putra In Ha ( juga diperankan oleh Jang Geun Suk) bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, putri Yoon Hee (juga diperankan oleh YoonA). Jang Geun Suk di tahun 1970an, Seo In Ha, adalah mahasiswa seni yang romantis yang bersedia untuk mengorbankan hidupnya demi cintanya. Putraya Seo Joon, di sisi lain, adalah fotografer periang yang menikmati gaya kehidupannya yang bebas. YoonA di tahun 1970an, Kim Yoon Hee, adalah “dewi kampus” yang anggun dan sempurna, sedangkan putrinya Ha Na memiliki karakter yang cerah dan menyenangkan.
Sutradara Yoon Seok Ho dan penulis Oh Soo Yeon, dalang dibalik melodrama sensasional “Winter Sonata” dan “Autumn in my Heart” sekali lagi bekerja sama untuk memproduksi “Love Rain.” Dengan kombinasi Jang Geun Suk, YoonA, sutradara Yoon Seok Ho, dan penulis Oh Soo Yeon, bukan suatu kejutan jika “Love Rain” telah menembus siaran Jepang.
“Love Rain” akan premiere di KBS tanggal 26 Maret pukul 9:55PM KST.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar