Jumat, 16 Maret 2012

Sakit Karena Kelelahan, JYJ Jaejoong Tak Bisa Menghadiri Pemakaman Ayah Yoochun

Pada tanggal 16 Maret JYJ Park Yoo Chun dan aktor Park Yoo Hwan menghantarkan ayah mereka ke peristirahatan terakhirnya di Seoul Memorial Park. Upacara pemakaman berlangsung di Rumah Sakit Sungmo-Seoul, dan sesama JYJ serta para artis C-Jes Entertainment terus berada disamping saudara mereka yang tengah mengalami cobaan tersebut. Namun, banyak yang memperhatikan bahwa ternyata Jaejoong tidak hadir terlihat dikala itu.
Kemudian, terungkap bahwa Jaejoong berhalangan hadir karena ia jatuh pingsan karena kelelahan. Selama tiga hari terakhir, ia tidak bisa berhenti menangis saat ia berdiri tak berdaya seperti Yoo Chun dan keluarganya.
Seorang perwakilan menyatakan, “Jaejoong menangis tanpa henti sejak dia tiba di Korea setelah mengikuti tur di Amerika Selatan. Dia menunjukkan tanda-tanda kelelahan, jadi kami mengirimnya pulang. Dia saat ini dalam keadaan di mana ia tidak mampu melakukan apapun, dan dia menerima perawatan IV. Dia akan membutuhkan beberapa waktu untuk beristirahat dan pulih kembali“.


Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar