Selasa, 06 Maret 2012

PD ‘The Moon That Embraces the Sun’ Bergabung Melakukan Pemogokan MBC




Penyiaran dua episode terakhir dari MBC  The Moon That Embraces the Sun‘ mungkin tertunda karena kru produksi, yang dipimpin oleh PD Kim Do Hoon, telah memutuskan untuk bergabung dengan pemogokan serikat buruh MBC.

Pada 6 Maret sekitar jam 10 pagi, Kim Do Hoon yang hadir pada rapat umum perusahaan di gedung kantor MBC yang terletak di Yeoeuldo, Seoul, mengatakan bahwa ia akan menghentikan
semua produksi  dan berpartisipasi dalam pemogokan. Selain itu, PD Kim Dae Jin dari drama 'God of War' , dan'  Lee Dong Yoon di drama ‘Feast of the Gods 'juga bergabung. Dengan pengecualian 'Light dan Shadow', sebagian besar acara di MBC akan dibatalkan untuk sementara waktu, situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menjadi kritis.

30 Januari lalu,  serikat buruh MBC meminta pengunduran diri Presiden MBC Kim Jae Chul dan netralitas penyiaran stasiun publik, mereka menghentikan semua variety show  lebih dari sebulan. Namun, PD drama terus berlanjut mengarahkan, karena kesulitan melanjutkan drama setelah istirahat.

Namun, setelah perusahaan-meminta pengunduran diri manajemen dan ancaman bahwa para peserta aksi mogok akan dihentikan atau dipecat dan karena kebijakan keras seperti itu, membuat drama PD mengadakan pertemuan darurat selama 5 hari dan akhirnya memutuskan untuk ikut berpartisipasi dalam pemogokan. Para PD menyatakan penentangan mereka kepada Presiden Kim Jae Chul dan niat Kyeong Young Jin‘ untuk menggunakan keberhasilan  ’The Moon That Embraces the Sun‘ dan ‘Light and Shadow‘ untuk melakukan pemogokan.  


Selain itu, pada 27 Februari, 49 dari 51 di PD dari sektor drama merilis pernyataan publik, dan sudah mulai untuk berpartisipasi dalam pemogokan, sehingga tampaknya mustahil untuk menemukan tenaga kerja lain untuk menggantikan kru ‘The Moon that Embraces the Sun.’


Source & Image: Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar