Senin, 05 Maret 2012

Park Yoochun menjelaskan perbedaan dirinya dan Lee Seung Gi

Aktor Park Yoo Chun baru-baru ini berbicara tentang perbedaan antara dirinya dan LeeSeung Gi.
Pada tanggal 5 Maret, Park Yoo Chun menghadiri konferensi pers untuk drama SBS Rooftop Prince di Lotte Hotel di Seoul.
Ketika ditanya tentang perbedaan antara dirinya dan Lee Seung Gi, yang hadir di drama King2Hearts, dia berkata, “Aku mengenakan pakaian  tradisional Raja Korea.
Karena pakaian yang memiliki bordir naga dan tahun 2012 adalah tahun naga, saya pikir saya benar-benar beruntung karena saya memakai pakaian Raja sepanjang waktu. 
Dia menambahkan, “Saya tidak tahu  jenis Raja apa yang diperankan Lee Seung Gi, tetapi Lee Gak karakter yang saya mainkan, adalah seorang karismatik namun lembut . 
Saya pikir orang akan merasa akrab dengan Raja yang saya perankan karena ia harus menyesuaikan diri dengan gaya hidup abad ke 21. “
Park Yoochun berperan sebagai seorang putra mahkota di Dinasti Joseon bernama Lee Gak.
Serial ini adalah sebuah drama fantasi romantis tentang seorang pangeran mahkota dari Dinasti Joseon yang melakukan perjalanan waktu ke Seoul abad 21 dengan anak buahnya.
Episode pertama dari drama ini akan mengudara pada 15 Maret.
Source : Korea.com
Indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar